Minggu, 30 September 2018

RAPIMCAB PROJO DPC KAB. SIMALUNGUN TERLAKSANA SUKSES

Ormas Projo Kabupaten Simalungun sukses dalam melaksanakan Rapimcab I di Pematang Siantar  dalam menetapkan program kerja dan pembentukan pengurus Anak Cabang Projo  di 32 Kabupaten Simalungun, hal tersebut dikatakan Ketua DPC Projo Simalungun Ir. Jaya Damanik,MM.,MBA saat mengadakan Rapimcab I di Kantor Projo Kabupaten Simalungun Jl. D.I. Panjaitan no.49 Pematang Siantar Rabu (21/3).

Rapimcab ini sangat penting karena menentukan program DPC Projo Simalungun dalam setahun ke depan, yang menjadi prioritas utama program projo kabupaten simalungun adalah Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, pertanian, pariwisata dan Bidang Kepemudaan. Hal penting dalam Rapimcab ini adalah bahwa projo akan mencoba melaksanakan Lokakarya Hidup Sehat dan bakti sosial kesehatan,  juga membantu pemerintah mengentaskan gizi buruk dan penyakit cacing di masyarakat secara berkelanjutan. Mendorong bertumbuhnya minat baca, kemampuan peningkatan pengetahuan dan kompetisi belajar dengan memperhatikan dan membantu sarana prasarana beberapa PAUD swasta, mengadakan Olimpiade Science Tingkat SMA sekabupaten simalungun dan bahkan merencanakan membentuk bebrapa Perpustakaan Projo di kabupaten Simalungun yang nantinya bekerjasama dengan pengurus tingkat kecamatan dan sekolah sekolah SMA di Kabupaten Simalungun.  Mengingat perkembangana peredaran Narkoba yang semakin meningkat di kalangan pelajar dan pemuda simalungun, Projo Bidang Sosial Kemasyarakatan juga akan mengadakan seminar efek dan bahaya Narkoba untuk generasi muda Simalungun, di Bidang Kepemudaan dan Olahraga Projo Simalungun akan berupaya merangkul semua pemuda dengan mengadakan kegiatan kebersamaan berupa turnamen bola kaki dan bola volley se kabupaten Simalungun, dan mempersiapkan acara Nobar Bola Piala Dunia yang akan di gelar Juni 2018 mendatang, Kita seluruh lapisan masyarakat bersama kader PROJO dapat Nobar bersama di Warkop Projo direncanakan di setiap kecamatan, demikian program kerja dpc projo kabupaten simalungun yang akan diteruskan nantinya ke Pengurus  Anak Cabang Projo di setiap kecamatan di kabupten Simalungun, kata Jaya Damanik.

Dalam dua bulan ke depan DPC Projo akan merampungkan pembentukan Pengurus Anak Cabang di 32 Kecamatan se Kabupaten Simalungun, untuk itu Jaya Damanik mengharapkan partisipasi dan dukungan kita semua lapisan masyarakat simalungun untuk bahu membahu dalam menyelesaikan persolan persoalan yang ada di masyarakat, bersinergy dan saling bergotong royong dalam revolusi mental dan etos kerja yang tinggi sehingga perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berkesinambungan dan berkelanjutan dapat segera tercapai.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label